Selamat datang para kumbang / kembang yang membaca postingan ini.

Ini sebutir kisah dariku untuk kalian semua.

Cerita ini cukup panas, jadi siapkan jus / air es untuk menikmati setiap kata dalam cerita ini.
Referensi cerita ada di Fanspage facebook (Curhat massal 17+)
Http://www.facebook.com/profile.php?id=105389502945546&refid=52&m_sess=soD9AFiT-z0V_hBdY&_ft_=fbid.121434948007668

Oke gak pake basa-basi lagi deh.
Gak tau itu URL diatas jadinya kayak mana…(maklum masih newbie).
This is my story :

Perkenalkan nama ku kumbang berinisial DNR.
Aku punya seorang pacar, sebut aja namanya kembang.
Kami bekerja pada sebuah perusahaan swasta cuma beda managemen atau istilahnya beda kantorlah.
Aku di bagian office retail & dia di office produksi.

Seperti biasa sore ini aku menjemput dia di kantornya. Suasana parkiran tak seperti biasanya, hari ini cuma ada 2 mobil yang terparkir disini.
Sekitar sepuluh menit aku menunggu hampir ketiduran, sampai kaca mobilku.diketuk dari luar.
Ooh..kembang rupanya.
Ku buka pintu dan memintanya masuk.
“Capek mas” sapa dia dengan senyumnya yang manis.
“Iya nih, kejer target” jawabku santai
“Kerja tu jangan terlalu di porsir..& bla.bla bla” mulai deh dia ceramah.
Ku nyalakan mesin mobilku lalu mulai keluar dari parkiran kantor ini.

“Makan dulu yuk” ajakku kepadanya setelah dia mulai selesai dari kultumnya sore ini.
“Kemana.?” dia menanyakan tujuannya, biasanya dia gak akan mau kalo di ajak makan ke tempat yang berlawanan arah dengan rumahnya.
“Udah ikut aja..ada rumah makan baru buka. Katanya menu disana enak-enak” kataku merayu
“Atur saja deh mas, aku sih nurut ae klo’ mas yg ngajak” jawabnya nurut.
Waah..tumben ni anak nurut banget.
Dan WOW baru tersadar oleh ku, hari ini dia Cantik banget. Dengan kaos putih ketat & rok mini warna coklat muda hari ini dia bukan hanya terlihat cantik tapi sexy.

Selesai makan ku ajak dia jalan-jalan sebentar.jam tanganku menunjukkan pukul 21:00.
“udah malem mas, pulang yuk” katanya
“Eh iya..yaudah ku antar kamu pulang ya” jawabku
Sesampainya di rumah ku antar dia sampai depan pintu rumahnya.
“Mampir aja dulu mas, suntuk nih di rumah sendirian” pintanya
“Lho. Emang Ibu ama Bapak kemana.?” Tanyaku
“Katanya sih mau tempat simbah, tadi pagi berangkatnya” jawabnya menerangkan
Tanpa pikir panjang aku masuk ke rumahnya, ternyata memang sepi ini rumah.
“Si ratih kemana.?” aku menanyakan adiknya yang baru masuk universitas negri di kotaku bulan lalu.
“Ratih katanya ada kegiatan kampus mas jadi dia minep deh disana, oh ya mau minum apa mas.?” Katanya seraya menuju ke dapur
“Kopi aja seperti biasa”jawabku sambil mengikutinya dari belakang.
Kala ia berjalan ku perhatikan rambutnya yang lurus dan Sebahu. Dia terlihat semakin sexy dan cantik.

“Aku masak airnya dulu ya mas” katanya kepadaku tapi aku hanya memperhatikan saja.
Ketika dia sedang menunggu air panas, ku peluk dia dari belakang.
Ku kecup lehernya perlahan.
“Geli ah mas” jawabnya lirih
“Aku mencintaimu. Sungguh tak ada dusta dalam kataku” kataku merayu
“Aku tau kok mas.aku juga cinta mas De” jawabnya meyakinkan

Sekitar 3 menit dia berada dalam pelukanku. Tiba-Tiba dia berputar arah menatapku, aku tak siap dengan perubahan itu. Tanpa sengaja tanganku menyenggol panci yang sedang untuk memasak air. Kontan saja panci yang berisi air panas itu terjatuh dan air panasnya mengenai sebagian kulit tanganku.

“Aww…Panaaas” teriakku
“Ya ampuuun mas. Tanganmu merah gitu” dia terlihat panik dan berlari mencari kotak P3K.
Kemudia tanganku di oles obat luka bakar dan diperban olehnya.
Sebenarnya airnya belum terlalu panas jadi kulitlu tidak sampai melepuh.
Tapi dia sudah terlanjur panik dulu…

Dan.begitulah cerita panasku bersama kembang malam itu.
Apa ceritamu.?

Kenapa..??
Pada kecewa ya..??
Emang nyari apaan..???
Ceritanya udahan kok ^_^

Cinta itu murni.
Jangan kau nodai dengan nafsu.
Jangan kau lukai dengan sex.
Murnikan cinta dengan ketulusan.
Karna Cinta tak hanya butuh pengertian tapi juga butuh ketulusan yang mendalam.

Cinta itu ibarat bunga mawar.
Jika kau petik sebelum waktunya akan membawa luka.
Tapi jika kau sabar menunggu maka Cinta itu akan membawa keindahan yang abadi.
Cintailah seseorang itu karna engkau memang mencintainya.
Jangan karna ada alasan-alasan yang lainnya.

Terimakasih telah membaca.