Nah Lho…

Biasanya para lelaki / pria / kau adam (apapun panggilannya tetep aja yg itu lho) mencari cara cara jitu nembak cewek.
Ini kenapa saya posting cara jitu nolak cewek, karena biasanya cowok nembak ceweknya yang nolak. Giliran cewek yang nembak…??
Mampus dah gua, gimana mau nolaknya.? (Wong yg dicari tiap hari di google cara nembak & menemukan wanita idaman
, jarang nemu yang tolak menolak….sepertinya pengalaman pribadi ini pemirsa).

Oke deh…sekian basa basinya.
To the point aja ya ^_^
Cara jitu nolak cewek secara haluslah…

1. Katakan : kau terlalu sempurna untukku, masih banyak lelaki di luar sana yg bisa memilikimu, tapi mungkin bukan aku orangnya

ini trick lawas yg terbilang paling manjur. Biasanya cewek yg cuma main-main akan langsung mundur, ada juga yg malah ngoto bilang “kamu itu yg terbaik buat aku, aku gak mau cowok lain, cowok lain itu cuma besar gombalnya doank tapi gak pada kenyataan sikapnya”.
Dalam hati cowok bilang gini “iya gua ngarti, tapi kenapa lu gak ngarti sebenernya gua itu mau bilang kalo’ lu bukan yg terbaik buat gua” <<< hayo ngaku….bener apa betul…???

2. Kalo’ pake cara pertama gak mempan pake cara yg ini.
tunjukkan kebiasaan buruk kalian
, contoh :
Kentut, ngupil, atau apalah yg buat tu cewek ilfill.
Tapi ingat jika sudah menggunakan cara ini biasanya tu cewek bakal ngejauhin kamu SELAMANYA…!!!
Tapi ada juga cewek stress yg bilang…”iiih..kentut kamu wangi bangets” >>> gubraaak…ngakak guling2.
Atau “aku suka bangeeet liat cowok ngupil lho” >>> jiiiaaaah…ni jilat aja upil aku manis Lho.

3. Ini cara ke-2 tapi yg sedikit halus. katakan bahwa kamu lebih suka menjadi temannya daripada menjadi pacarnya, karna persahabatan itu lebih SEMPURNA daripada pacaran
.

4. Masih gak mempan juga..???
Busyeeet dah tu cewek.
Trick berikutnya :
Langsung aja cium tu cewek
. Cuma cewek Murahan yang mau di cium sembarangan, jika wanita yg ada di hadapanmu sekarang adalah wanita yg meninggikan nilai Cinta pasti dia gak akan mau tiba-tiba kamu cium. Cuma ama cewek murahan aja yg mau seperti itu. Karna dia tidak bisa membedakan mana ciuman atas dasar Cinta dan Nafsu.

Gimana…???
Masih ngotot juga tu cewek minta dipacari…??

Slow man.
This Last my Trick.

Katakan padanya : Kamu tu cantik, sexy, idaman para pria lah. Tapi aku gak mau sama kamu, karna kamu gak GANTENG…!! Akika..mau cowok ganteeng, bukan cewek cantik kayak kamu.
Sekian kiat sukses dari saya. Semoga berhasil. Akika mau kerja cyiiiint. Mmmuach Mmmmmuach. (ini kenapa blog gua jadi alay banget ya.?)
Pada dasarnya wanita itu butuh dimengerti, dimanja, dicintai, disayang, dan banyak di di yg lainnya. Semoga kalian selalu sukses dengan Cinta kalian. Cinta itu suci, berlandaskan rasa kasih sayang dan saling memiliki.
Jika kalian mau melihat Cara Jitu nembak cewek ada di post bawah.
Terimakasih telah membaca.
“>

About these ads