Hari ini aku kebetulan lagi off. Iseng-iseng buka blog ini. Kan.udah lama gak di update, yah itung-itung tambah postingan.
Lagi asyik-asyik surfing buat cari-cari ide nemu artikel tentang Bank mandiri bank terbaik di Indonesia.

Jadi teringat pengalamanku bersama Bank mandiri bank terbaik di Indonesia beberapa waktu yang lalu.
Waktu itu ane lagi sibuk karna lagi nguber targer penjualan yang masih kurang. Customer banyak yang mau transfer uang, sedangkan aku lagi gak punya waktu buat ke bank.
Akun bank ane pernah mau kena hack karna melakukan transaksi via e-banking.
Sedikit galau juga waktu itu, mau pake e-banking lagi masih trauma. Ada yang nyaranin pakai m-banking mandiri.

Setelah melakukan beberapa pertimbangan akhirnya aku pakai juga m-banking, ternyata banyak kelebihan dari m-Banking mandiri yang aku dapat.
Transfer uang, cek saldo, dan banyak lagi makin mudah dan aman.

Itu pengalamanku bersama Bank mandiri bank terbaik di Indonesia.
Selamat juga untuk Bank Mandiri yang telah dinobatkan menjadi Bank terbaik di Indonesia