Dalam artikel ini saya akan memberikam sedikit ilmu yang saya tau tentang dunia seks.

Selalu saya tekankan “HINDARI HUBUNGAN SEKS DILUAR NIKAH“,

dan Hindari Pernikahan usia dini.
Bukan saya melarang kalian untuk menikah, tapi batasan umut untuk melangsungkan sebuah pernikahan adalah 25 tahun untuk laki-laki & 20 tahun untuk perempuan.
Mengapa?
Karna pada usia dibawah ketentuanĀ  yang saya sebutkan kondisi mentalnya masih labil (ini akan sangat mempengaruhi keharmonisan hubungan rumah tangga yang dapat mengakibatkan perceraian).
Selain itu juga pernikahan sudah selayaknya didukung oleh keadaan ekonomi yang mapan & kuat (urusan perut selalu nomot SATU).
Banyak berita tentang seorang suami yang tega melakukan tindakan kriminal.demi menghidupi keluarganya (semangat yang bagus, tapi sayang dengan cara yang salah), jika sudah demikian maka sang suami tersebut akan masuk dalam.penjara. lalu siapa yang akan menghidupi anak & istrinya..??

Selain karna 2 faktor penting diatas. Di lihat dari segi kesehatan juga pernikahan dini kurang baik, karena organ seksualnya belum berkembang secara maksimal.
Klik link berikut ini korban pernikahan dini.

Persiapkan pernikahan Anda setidaknya 1 tahun sebelumnya. Demi keharmonisan keluarga, dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah. Aamiin.

Buat sebuah komitmen bersama dalam menjalin sebuah keluarga. Agar kelak jika ada masalah dikemudian hari kita dapat saling mengingatkan apa komitmen kita dalam menjalin hubungan ini.

image

Telah diciptakan untukmu pasangan dari jenismu, agar kau dapat mengambil manfaat yang nyata darinya (note : bukan ayat al-qur’an).

image

Pacaran itu gak harus lama, yang penting bermanfaat.
Lebih baik langsung nikah deh, daripada kelamaan pacaran nanti ujung-ujungnya putus juga.

Sekian artikel ini saya tulis.
Semoga ada manfaat bagi pembacanya.

Follow blog ini untuk mendapatkan kisah-kisah / cerita menarik dan info-info seputar 17+.
Like juga fanspagenya di facebook.

Terimakasih.