Hari ini banyak hal yang ku lalui. Mulai dari tadi pagi kecelakaan, kehujanan, sampai…..
image

Jadi gila…

Malam ini “mawar” ngobrak abrik blog ane. Dia baca postingan “kenakalan si dara”, mungkin dia kecewa.
Ya sudah…ngikutin kata2 dia tadi “terserah Anda saja”.

Malam ini kalo’ boleh dibilang..ane lagi galau tingkat akut. Sampai untuk melakukan hal ini saja saya berani…

image

Tapi untuk apa…???

Mungkin dia bangga ada yang mau mati demi dia…tapi untuk apa…???
Apa dengan mati dapat merubah segalanya…???
Saya rasa TIDAK….!!!!

mungkin dia tidak mencintaiku…tapi aku mencintainya.
Mungkin dia TIDAK menyayangiku…tapi aku menyayanginya.
Aku ingin dia ada…walau ia TIDAK memperdulikanku.

Kenapa dia…????
Karna aku TIDAK mudah jatuh cinta..sekali aku mencintai seseorang akan sangat susah untuk melupakannya.

Tapi..hidup / mati bukan ditentukan malam ini. Bahkan untuk orang gila yang bercanda dengan maut sekalipun.

image

Tadi sempet dapet bisikan :

Setan 1 : udah gantung diri aja…murah meriah.
Setan 2 : gorok leher aja…murah juga, lebih dramatis lagi.
Setan 3 : nelen racun aja…arsenik tu yang mati gak kerasa.
Gue : belinya dimana…??
Setan 3 : toko kimia jual kok..atau racun tikus..di toko bangunan ada.
Setan 2 : aaah…kelamaan. udah ambil yang simple aja.
Setan 1 : Balap motor aja…truz tabrakin ke truck gandeng.
Malaikat : wooooi…lu kalo’ mau mati mati aja..tapi jangan di jalan.. itu membahayakan orang lain. Mati sendiri aja..jangan ngajak temen.
Setan 2 : huus..Berisik lu.
Setan 3 : lu sendirian..kita rang ber-3 .. berani lu..??
Malaikat : eiitz..tunggu dulu…mau ngeroyok ane..??
Jin : Wani Piro…???
Gue : ini.ciyus Lhoo….

image