Beruhubungan seks di luar nikah. Apakah kau sudah pernah melakukannya?

Kenapa?

Apa yang kau pikirkan saat kau melakukannya?

Apa agamamu mengajarkan itu?

Apa kau tak beragama?

Ini hanya pesan dari apa yang ku lihat malam ini.

Aku tak mau dianggap sok suci ataupun sok tua.

Maaf jika menggurui, mungkin ilmuku tak ada apa apanya jika dibandingkan kalian.

Sekali lagi aku hanya ingin mengungkapkan apa yang aku rasa malam ini dengan kejadian yang terjadi di depanku.

“ah..gua kan cowok. Gak ada bekasnya walau udah GITUAN seribu kali juga”

apa ada yang berfikiran begitu.

Jika kalian sudah tidak perjaka, wajar toh kalo’ istri yang kalian nikahi juga tidak Perawan..!!

“gua…udah pengalaman kok.gak bakalan jadi deh”

apa ada yang berfikir seperti ini juga.

Ini bukan masalah berpengalaman atau pakai pengaman tidak.

Sahabatku yang terhormat.

Jika kalian menghargai kehormatan istri kalian, maka orang lainpun akan menjaga kehormatannya.

Jika kalian saja tidak mengormati kehormatan istri / calon istri kalian..bagaimana orang lain akan menghormati kehormatannya..????

apa kalian tidak memikirkan perasaan calon suami kalian jika kalian telah “melakukan itu” kepada seseorang yang TIDAK menjadi suami kalian…???

bagaimana jika apa yang dia harapkan di malam pertamanya hanya menjadi harapan kosong…???

apa orang tua kalian akan baik baik saja jika mendengar anaknya melakukan hubungan seks diluar ikatan yang resmi…???

apa kalian juga sudah memikirkan perasaan mereka.

Saya sedikit setuju dengan jargon sebuah iklan minyak telon “buat anak kok coba-coba”.

Mungkin maksud dari kata tersebut bukan kearah itu, tapi saya yakin pikran kalian sampai disana.

Pelajaran seks usia dini..???

bukan praktek usia dini buan..???

itu hanya bekal pengetahuan saja,,,bukan untuk dipraktekan SEKARANG…!!!

sudahlah….tak ada guna menyesali apa yang sudah terjadi.

Bersikaplah lebih positif.

Satu kata untuk menutup artikel ini…untuk kalian yang sudah melakukan itu…

OTAK KALIAN ADA DIMANA….????

terimakasih telah membaca.