Selamat malam saudaraku.
Terimakasih telah menyempatkan waktu mengunjungi blog kami.

Tulisan yg akan saya angkat sekarang adalah tentang membaca. Karena saya habis bongkar laci google, dan ternyata saya menemukan ini dalam diri saya sendiri.

Apa kalian kenal ungkapan berikut
“Semakin banyak yang kalian baca semakin banyak yang kalian lupa, semakin banyak yang kalian lupa semakin banyak yang kalian tidak tau”.
Saya menemukan hal lain dari ungkapa itu, yaitu :
“Semakin banyak yang saya baca semakin saya tau betapa banyak hal yang saya tidak tau”.

Membaca adalah jendela untuk melihat ilmu, dan ilmu adalah jendela untuk melihat dunia.
Semakin sering saya membaca saya merasa semakin bodoh, karena banyak hal di dunia sana yang saya tidak ketahui.

Sebenarnya saya mau berbagi banyak, tapi waktu sudah terlalu malam. Mungkin sekian dulu yang dapat saya berikan untuk kalian, mungkin kelanjutannya akan saya posting besok malam.
Trimakasih.